Sabtu, 23 Maret 2019

Seberapa Penting Air Bersih Bagi Kesehatan Manusia dan Kekebalan Tubuh?


Oreng1 blog - Rumah sakit dan klinik seharusnya menjadi tempat terbersih yang pernah ada dan harus memiliki air minum yang aman setiap saat. Ini berlaku untuk beberapa perusahaan tetapi sayangnya, ada sejumlah besar rumah sakit dan klinik di luar sana yang tidak memenuhi standar keselamatan. Kolam renang umum, hot tub komersial, spa, dan resor adalah beberapa tempat yang jelas termasuk dalam klasifikasi ini.

Situasi yang mengejutkan bagi sebagian orang adalah bahwa banyak fasilitas di sektor layanan kesehatan dan layanan kesehatan juga diidentifikasi sebagai lokasi berisiko tinggi.

Sementara hanya beberapa kasus kontaminasi air telah dikaitkan dengan prosedur gigi, pihak berwenang masih meminta dokter gigi dan profesional lain untuk memiliki skema manajemen garis air yang terdokumentasi dan untuk mengikuti langkah-langkah penilaian risiko bakteri yang direkomendasikan. Tes Legionella adalah salah satu tes yang paling umum dilakukan. Pengujian legionella secara teratur adalah komponen yang tidak dapat dinegosiasikan karena setiap dokter gigi bertanggung jawab untuk memiliki air bersih selama setiap prosedur.

Beberapa outlet air di peralatan gigi, serta bagaimana mereka biasanya digunakan, dapat membuat sistem air di kantor gigi rentan terhadap kolonisasi bakteri. Selain itu, sifat pekerjaan gigi, yang mungkin memerlukan jaringan yang rusak di gusi dan mulut, dapat membuatnya mudah bagi tetesan yang terkontaminasi untuk dihirup atau diteruskan ke aliran darah.

Situasi seperti ini membuatnya sangat penting bagi kekebalan tubuh, bukan hanya diri sendiri tetapi seluruh anggota keluarga akan berdampak negatif terhadap situasi dan kondisi yang kurang bagus. Pemilik air bersih seharusnya menjaga fasilitas yang terbaik agar bisa menjamin untuk kekebalan tubuh bersama.

Lalu bagaimana cara menjaga air yang bersih dan berkualitas di tempat Anda.

1. Konfirmasikan dan verifikasi efektivitas tindakan pengendalian penyakit dan keamanan air - Pengumpulan sampel air, pengujian dan pelaporan laboratorium semuanya dilakukan hanya melalui penggunaan kit pengujian legionella berkualitas tinggi, untuk prosedur yang cepat, efisien dan akurat.

2. Mencegah masalah kesehatan dan keselamatan yang mahal di tempat kerja - Penyakit Legionnaire dapat menyerang pekerja gigi dan pasien, dan praktik gigi dapat dimintai pertanggungjawaban atas kasus-kasus tersebut. Dengan demikian, mengurangi risiko legionella juga merupakan langkah menuju layanan pasien yang lebih baik dan meningkatkan reputasi bisnis.

3. Lindungi keselamatan pekerja - Sikap pro-aktif pada pengujian legionella, penilaian dan pencegahan penting untuk membangun kesehatan dan keselamatan kerja. Tempat kerja yang aman berkontribusi pada peningkatan produktivitas dan moral karyawan.

4. Tanggapi dengan cepat jika ada ancaman kesehatan yang terdeteksi - Produsen terkemuka kit pengujian legionella yang andal memberikan laporan yang informatif dan mudah dipahami berdasarkan temuan laboratorium. Tes yang sering mengarah pada deteksi dini, yang merupakan kunci untuk intervensi cepat dan efektif.

Menjaga kebersihan lingkungan merupakan sebuah tugas disetiap keluarga, dimana pun dan kapanpun Anda harus melestarikan lingkungan yang bersih dan jauh dari penyakit

Load disqus comments

0 komentar