Jumat, 15 Maret 2019

Lakukan Hal Ini untuk Bertahan di Musim Batuk dan Flu


Oreng1 – Pada saat ini tahun banyak dari kita memiliki sedikit rasa geli di tenggorokan dan mungkin sedikit bersin. Bisa jadi hayfever atau virus flu yang telah berputar. Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak solusi alami dan pencegahan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat Anda tetap sehat?

Tahukah Anda bahwa tubuh diprogram untuk menyingkirkan virus dan bakteri berbahaya melalui paru-paru melalui kekuatan batuk untuk mencegah infeksi? Jawabannya adalah untuk mendapatkan istirahat tambahan dan lebih banyak cairan daripada menutupi batuk.

Echinacea : Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan merupakan tindakan pencegahan yang baik untuk menghentikan flu.

Buah jeruk : Seperti jus jeruk dapat menurunkan suhu, jeruk bali merangsang sistem getah bening dan melawan demam dan lemon membersihkan dan memurnikan. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan Vitamin C.

Sage : Dalam bentuk teh herbal tidak terlalu enak untuk diminum tetapi akan memecah demam dan mengembalikan nafsu makan. Jangan minum Sage jika Anda hamil.

Madu Manuka : Menenangkan di tenggorokan, jadi tambahkan sendok ke air hangat dengan jus lemon atau wortel.

Minum lemon dan / atau teh jahe : Ambil beberapa jahe segar dan tambahkan ke secangkir teh lemon panas. Diamkan selama 3 menit dan minum secara teratur. Jahe adalah antiseptik, stimulan dan ekspektoran sehingga baik untuk batuk. Tambahkan madu untuk mempermanis teh karena itu baik untuk batuk yang menggelitik itu.

Bawang putih : Membantu menyingkirkan lendir dan baik ditambahkan ke jus atau dimakan mentah jika Anda suka rasanya. Kalau tidak, cobalah beberapa kapsul bawang putih yang tidak berbau. Bawang putih anti bakteri dan membantu melawan infeksi. Ini adalah obat yang baik untuk infeksi dada.

Aromaterapi : Melati, pinus, dan kayu putih ditambahkan ke bantuan pembakar dengan membuat Anda rileks dan batuk berdada. Berhati-hatilah dengan ini jika Anda memiliki anak kecil di sekitar. Minyak mungkin terlalu kuat untuk mereka.

Atau campurkan 15 tetes minyak Lemon Tea Wangi, 10 tetes minyak Jahe, 10 tetes minyak Cendana, 5 tetes minyak Jeruk Manis dalam 100ml minyak pembawa seperti almond manis, aprikot, jojoba. Oleskan campuran pijat ini setiap hari untuk mengurangi kelelahan tubuh selama musim dingin dan untuk mendorong kekebalan yang lebih tinggi. Hanya hal untuk malam dingin yang santai bahkan di Musim Semi.

Gunakan setengah jumlah untuk anak-anak dan orang tua dan jangan gunakan ini pada bayi atau wanita hamil. Jangan gunakan Neroli atau Rosemary jika Anda sedang hamil atau epilepsi. Jangan gunakan Ylang Ylang jika Anda memiliki tekanan darah rendah. Kurang adalah yang terbaik saat mencampur minyak. Selalu campur minyak dalam minyak pembawa untuk memijat ke rambut atau kulit.

Pastikan minyak semuanya alami sehingga tidak ada bahan kimia yang dilepaskan ke tubuh Anda. Sebagai aturan pergi dengan apa yang baunya menyenangkan bagi Anda, dan jangan mencampur lebih dari beberapa minyak sekaligus.

Pencegahan lain adalah pengobatan homeopati yang tersedia dari naturopath Anda atau mencoba beberapa akupunktur / penyembuhan energi. Pijat refleksi dan chiropraktik juga bisa menjadi pencegah yang hebat. Obat terbaik adalah mencegah masuk angin dan batuk sebelum mulai. Mulailah dosis Echinacea 5000mg dua kali sehari, satu kompleks Vitamin B dan 1000 mg vitamin C sekarang.

Load disqus comments

0 komentar