Jumat, 15 Maret 2019

Langkah Mudah Merawat Wajah secara Hemat Agar Tidak Kusam dan Berseri


Oreng1 Prospek untuk hidup dalam waktu yang lama akan kehilangan kilauannya bagi banyak dari kita ketika kita mempertimbangkan korban selama bertahun-tahun dapat muncul.

Untungnya, dalam semacam alkimia modern, para peneliti memadukan romansa dengan sains untuk menciptakan produk yang memperpanjang tampilan anak muda. Sebagian kosmetik, sebagian farmasi, "cosmeceuticals" berjanji, misalnya, untuk memperlambat akumulasi kerutan di wajah wanita atau untuk mempererat ikatan antara pria dan rambutnya.

Sebenarnya ini sangat sederhana, kosmetik adalah produk yang membersihkan atau memperindah kulit, rambut, dan kuku. Tindakannya nyaris tidak sedalam kulit, menurut definisi teknis dalam Undang-Undang Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Federal. Farmasi adalah obat, baik yang diresepkan atau dijual bebas, dengan kemampuan yang telah terbukti untuk mengobati atau mencegah penyakit atau memengaruhi beberapa struktur atau fungsi tubuh.

Food and Drug Administration (FDA) menyebut produk yang menggabungkan dua definisi "obat dan kosmetik," dan menegaskan bahwa mereka memenuhi persyaratan hukum untuk kedua kategori. Kata cosmeceutical adalah campuran dari hal-hal lama dan baru, penuh kemungkinan.

OBAT DARI COUNTER MAKEUP

Penghargaan untuk mengarang kata ini umumnya diberikan kepada Dr Albert Montgomery Kligman, ahli dermatologi Universitas Pennsylvania yang terkenal karena menemukan bahwa asam retinoat (Retina-A) membantu jerawat dan keriput. Dia mendefinisikannya sebagai "agen yang memiliki efek kosmetik dan obat, atau sediaan topikal yang bukan obat murni atau kosmetik murni." Peneliti lain menggunakan istilah ini untuk segala hal, mulai dari sampo ketombe hingga krim kulit yang penuh rasa dan berbagai macam barang.

Cosmeceuticals adalah produk yang akan memberikan manfaat positif langsung, dan efeknya akan meningkat dari waktu ke waktu. Dengan kata lain, mereka tidak akan sepenuhnya dibasuh dengan penghapus makeup tetapi akan memiliki efek kumulatif, seperti halnya obat-obatan tertentu. Semakin banyak Anda menggunakannya, semakin baik kulit Anda akan terlihat. Tapi ... bukankah itu yang selalu diklaim oleh perusahaan kosmetik?

Ya, namun ada beberapa substansi di balik gaya. "Kosmetik tradisional tidak dapat melakukan lebih dari mencoba untuk menjaga kelembaban di stratum korneum [lapisan terluar kulit, yang terdiri dari sel-sel mati]," kata Dr Peter Elias, seorang dokter kulit di San Francisco. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, generasi baru produk bebas telah benar-benar mulai mempengaruhi cara kerja kulit. Perawatan baru dapat mengubah tidak hanya sifat fisik stratum corneum, tetapi metabolisme dan fungsi lapisan epidermis yang hidup juga, meningkatkan kemampuan kulit untuk menahan air dan melindungi membran sel dari kerusakan, misalnya.

Meskipun Anda cenderung mendengar istilah cosmeceuticals lebih dan lebih - dan mendengar artinya diperdebatkan - ketika sampai pada itu, siapa yang peduli apa namanya? Rias wajah atau obat-obatan atau keduanya, intinya adalah apa yang dapat mereka lakukan untuk Anda: ubah penampilan dengan cara yang hanya bisa diimpikan oleh ramuan dan krim sebelumnya.

Ada jutaan hit di drive pencarian internet untuk Wellness - dari kesehatan mental hingga fisik. Dibutuhkan sedikit riset untuk menemukan satu situs yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan di semua bidang ini, apalagi yang dapat menggabungkan semua kebutuhan untuk kesehatan terdalam Anda - kegembiraan, kebahagiaan, dan seterusnya

Load disqus comments

0 komentar