Jumat, 15 Maret 2019

10 Latihan Terbaik untuk Membakar Lemak Perut yang Membandel


Oreng1 – Gaya hidup kita yang berubah telah berubah dan seperti itulah kebiasaan makanan kita juga telah banyak berubah. Mie, pasta, roti, dan burger, pizza telah menggantikan biji-bijian, sereal, dan sayuran, yang merupakan kebutuhan aktual tubuh kita. Kita cenderung mengembangkan lemak perut, yang telah menjadi sangat umum pada pria maupun wanita akhir-akhir ini.

Jika Anda juga mencari cara untuk mengurangi lemak perut yang membandel dan telah gagal berkali-kali lebih awal maka lihatlah 10 latihan sederhana namun efektif ini yang dapat memberi Anda hasil nyata dalam kombinasi dengan diet dan gaya hidup yang tepat. Silahkan disimak 10 Latihan Terbaik untuk Membakar Lemak Perut yang Membandel sperti berikut ini:

Classic Crunches - Abs-crunch tidak pernah bisa diusir dari klub latihan pengurangan lemak. Berbaring lurus, letakkan tangan Anda di belakang kepala dan cobalah untuk mengangkat tubuh bagian atas Anda tanpa mencari bantuan. Mulailah dengan angka rendah dan tingkatkan secara bertahap hari demi hari.

Latihan bersepeda - Berbaring dan letakkan tangan Anda di belakang kepala. Perlahan-lahan jalankan kaki Anda saat Anda mengayuh sepeda. Lakukan ini selama 5 menit pada hari pertama Anda dan kemudian tingkatkan waktu Anda secara bertahap. Latihan ini membakar lemak di sekitar pinggang Anda dan memperkuat otot-otot kaki Anda.

Berjalan - Jika Anda berjalan setidaknya 30 menit, bahkan empat hari seminggu, itu akan mengurangi berat badan dan lemak perut Anda secara efektif. Ini meningkatkan kekuatan dan kekebalan tubuh Anda.

Berlari - Berlari setiap hari selama 2 km bahkan saat makan tapak atau di luar rumah akan membuat tubuh Anda kencang dan memperbaiki postur tubuh Anda. Ini meningkatkan aliran darah dan mengencangkan otot.

Reverse Crunches - Ini melibatkan menyentuh dahi Anda dengan lutut. Letakkan tangan Anda di belakang kepala dan cobalah untuk mengulang sebanyak yang Anda bisa. Ini dianggap sebagai salah satu latihan terbaik untuk menghilangkan lemak perut dengan mudah dan cepat.

Vertical Leg Crunch - Ini termasuk mengangkat kaki Anda, menekuknya dari lutut dan kemudian tanpa meletakkannya kembali di lantai, ulangi dengan menggerakkan kaki Anda ke atas dan ke bawah. Ini memberi tekanan pada perut, pinggang, dan paha Anda membuatnya lebih kuat dan kuat.

Sentuhan jari kaki - Sekarang ini mudah. Berbaringlah dan angkat kaki Anda dalam 90 derajat. Angkat tubuh bagian atas Anda dan cobalah menyentuh kaki Anda tanpa menekuk kaki Anda. Latihan ini pasti akan memberi Anda kembali perut rata Anda.

Jumping Planks - Datanglah ke posisi papan Anda. Tanpa mengangkat tangan, cobalah untuk melompat ke samping dengan arah searah jarum jam, tetapi satukan kedua kaki Anda. Ini memperkuat otot Anda di sekitar paha dan perut.

Vakum Perut - Letakkan tubuh Anda di atas tangan dan kaki seperti posisi kucing. Tarik napas untuk melonggarkan perut Anda dan buang napas mengencangkan perut Anda. Tahan posisi Anda selama 10 detik dan berkonsentrasilah pada pernapasan Anda.

Bending sisi-ke-sisi - Berdiri tegak dan jaga tangan Anda ke sisi pinggang Anda. Membungkuklah ke sisi kiri sebanyak yang Anda bisa sampai Anda merasa stres di sisi kanan Anda. Jaga tubuh Anda tetap dalam posisi itu selama 3 menit. Ulangi dengan sisi kanan Anda.

Perlu sedikit bantuan ekstra untuk tubuh dan kesehatan Anda? Maka jagalah pola makan yang teratur dan olahraga yang rutin supaya semua lemak yang ada pada tubuh perlahan mulai berkurang.

Load disqus comments

0 komentar