Minggu, 10 Maret 2019

Khusus Pria, 4 Cara Rahasia Agar Kulit Penis Tetap Terjaga dan Istimewa


Oreng1 – Kulit penis yang halus dan halus adalah apa yang kebanyakan di harapkan kaum Adam khususnya para pria. Penis yang lembut menyentuh sentuhan intim dan menyenangkan. Ini juga menunjukkan bahwa seorang pria sehat dan peduli dengan tubuhnya.

Jadi, perhatian terhadap alat kelamin merukan bagian dari menjaga kesehatan tubuh. Ketika kondisi penis Anda halus, itu lebih responsif terhadap sentuhan dan stimulasi lainnya. Ini menghasilkan seks yang lebih baik, kepercayaan diri, dan peningkatan fungsi seksual.

Apa yang Terjadi Ketika Penis Tidak Diurus?

Di sisi lain, seorang pria yang tidak merawat atau menjaga penisnya dapat dipengaruhi oleh sejumlah masalah yang tidak nyaman, tidak enak dilihat, dan jelas tidak mengundang petualangan seksual. Tanpa perawatan teratur yang tepat, kulit penis bisa menjadi kering, teriritasi, dan bahkan bersisik. Sementara penis yang halus sangat peka, penis yang kering atau tidak dirawat sebenarnya tidak peka. Itu berarti foreplay dan seks tidak akan terasa sebagus biasanya menghasilkan orgasme yang kurang bersemangat dan mengurangi kepuasan seksual (dan mungkin bahkan sedikit frustrasi).

Memiliki penis yang halus juga merupakan masalah kesehatan, Kulit penis melindungi tubuh dari patogen asing yang menyebabkan penyakit dan infeksi. Kulit yang rusak pada penis dapat mengundang bakteri ke dalam tubuh dan menyebabkan seorang pria sakit atau mendapati dirinya dalam rasa sakit yang signifikan dan dapat dihindari.

Manfaat Kamar Tidur dari Penis yang Halus

Mari kita jujur ​​- penis yang terlihat dan terasa enak lebih mungkin untuk mendapatkan perhatian, dan perhatian yang berkepanjangan pada saat itu. Penis yang sehat dapat memberikan kesenangan pada pria dan pasangannya. Penis yang halus terasa hebat dan sulit untuk disingkirkan. Membawa penis yang sehat ke kamar tidur meningkatkan kemungkinan foreplay yang berkepanjangan, kemungkinan fellatio yang lebih tinggi, dan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk menggoda dan menyentuh anggota pria yang sehat dan bahagia.

Cara Mendapatkan Kulit Penis yang Halus Mewah

Yakin bahwa penis yang sangat halus adalah milik penis? Berikut adalah cara terbaik untuk mendapatkan penis yang halus.

1. Makan Lemak Sehat - Makan diet sehat yang mencakup lemak jenuh tunggal seperti alpukat, minyak zaitun, mackerel, dan kacang-kacangan. Lemak-lemak ini membuat kulit tetap kenyal dan melenting, bahkan sampai ke bawah sana.

2. Dapatkan Ereksi Reguler - Penis adalah otot, jadi pria perlu menggunakannya atau berisiko kehilangan nada. Penis yang kencang lebih halus, dan selain itu, ini cara yang bagus untuk menjaga penis tetap sehat.

3. Gunakan Pembersih Alami - Hindari apa pun dengan bahan atau alkali yang tidak dapat diucapkan, dan hanya gunakan tangan atau waslap lembut untuk membersihkan area tersebut. Salah satu pembersih terbaik untuk digunakan adalah salah satu yang diformulasikan untuk bayi karena kulit penis sama sensitifnya.

4. Jangan Eksfoliasi! - Ada banyak papan kesehatan pria di luar sana yang akan mengatakan untuk menggunakan exfoliants pada penis, tetapi jangan! Kulit penis sangat halus dan mudah robek. Setelah robek, bahkan robekan mikroskopis, bakteri dapat menyerang dan menyebabkan sejumlah masalah medis. Tidak hanya itu, terlalu kasar dengan scrubbing juga dapat menurunkan sensitivitas dan tidak ada yang mau itu!

Penis yang halus adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kepercayaan diri, tetap sehat, dan menikmati kehidupan seks yang dinamis.

Load disqus comments

0 komentar